Bart Simpson

Gambar
The Simpsons, serial televisi animasi terlama dan acara TV prime-time dengan skrip terlama dalam sejarah AS (1989– ), sekarang disiarkan dalam banyak bahasa kepada pemirsa di seluruh dunia. Dibuat oleh kartunis Matt Groening, The Simpsons dimulai pada tahun 1987 sebagai kartun pendek di Tracey Ullman Show, sebuah program variasi di Fox Broadcasting Company. Diperpanjang menjadi setengah jam, debutnya sebagai spesial Natal pada 17 Desember 1989, dan kemudian mulai ditayangkan secara teratur pada Januari 1990. Dengan televisi veteran dan produser-sutradara James Brooks (Mary Tyler Moore [1970–74], As Good As It Gets [1997]) sebagai produser eksekutifnya, bersama dengan Groening dan Sam Simon, acara ini lambat untuk mendapatkan penonton, tetapi popularitasnya meningkat di akhir tahun, dan membantu membangun jaringan Fox pemula sebagai pesaing utama di siaran televisi. Terletak di kota fiksi Amerika Springfield — menurut Groening, dinamai Springfield, Oregon — The Simpsons berpusat pada se

Toca Boca meluncurkan serial animasi pertama

Pembuat aplikasi Swedia Toca Boca meluncurkan serial animasi pertamanya, Toca Life Stories, untuk memperkenalkan merek Toca Life kepada audiens baru dan memperluas upaya game dan lisensinya dengan lebih banyak konten.

Episode pertama dari seri 42 x 3,5 menit diluncurkan hari ini di YouTube, diikuti oleh episode baru setiap hari Sabtu. Ini tentang empat teman dekat dengan kepribadian yang tidak cocok — Rita, Zeke, Nari, dan Leon — dalam upaya untuk menghilangkan kebosanan di lingkungan mereka di OK Street. Ini diproduksi bersama oleh Toca Boca, induknya Spin Master dan Hamilton, Pipeline Studios yang berbasis di Kanada.



Sementara serial ini secara teknis telah dikerjakan sejak Toca Boca diluncurkan pada 2010, menurut kepala hiburan Max Heirbaut, butuh beberapa saat untuk menyelesaikannya karena tim ingin membuat pertunjukan dengan kualitas terbaik yang mereka bisa.

“Kami menambahkan komponen cerita ke waralaba karena kami pikir itu benar-benar akan meningkatkan merek dan membuka titik masuk,” kata Heirbaut. “Karena saat ini kami fokus untuk mendapatkan pengguna terutama dari toko aplikasi, kami hanya ingin memperluas titik masuk itu.”

Saat ini konten animasi baru tersedia melalui aplikasi Toca Life World dan di YouTube, tetapi Heirbaut mengatakan timnya memiliki aspirasi untuk mengembangkannya lebih jauh. Namun, sebelum mereka benar-benar terlibat dalam percakapan dengan jaringan atau streamer, mereka akan menggunakan YouTube sebagai kesempatan untuk menguji konten dan melihat apa yang disukai dan tidak disukai anak-anak untuk membuat acara yang lebih baik di masa mendatang.

Selain itu, perusahaan tahu bahwa YouTube adalah tempat anak-anak menonton konten berkat penelitian dan laporan pelacak anak yang dilakukan setiap bulan, kata Heirbaut. Dan pada akhirnya, tujuannya adalah untuk menarik penonton anak-anak yang belum pernah bermain dengan aplikasi Toca Boca atau membeli produk sebelumnya.

Kemudian, begitu anak baru menonton acara tersebut, semua yang ada di serial ini terkait kembali ke aplikasi dengan cara tertentu. Karakter berkumpul di OK Street, dari aplikasi Toca Life World dan masuk ke situasi yang dapat dimainkan pengguna dalam game. Aplikasi ini juga memiliki lebih dari 300 karakter berbeda, tetapi empat yang dipilih sebagai karakter utama dalam pertunjukan adalah yang paling banyak dipilih oleh pengguna anak-anak. Saat dunia pertunjukan berkembang, Toca Boca akan menggunakannya untuk mengikat lisensi dan aplikasi itu sendiri, menciptakan alam semesta loop tertutup.

Karakter fantasi juga merupakan bagian besar dari pertunjukan, dan memulai debutnya dalam bentuk fisik melalui kolaborasi baru dengan spesialis mainan mewah Gund (juga dimiliki oleh Spin Master) di New York Toy Fair akhir pekan ini. Awan, burung, dan hewan itu akan muncul sebagai bantal dan dalam kotak buta baru.

Aplikasi Toca Boca umumnya ditujukan untuk anak-anak berusia enam hingga sembilan tahun, tetapi serial ini ditujukan untuk anak-anak berusia enam hingga 11 tahun karena Heirbaut mengatakan bahwa dia ingin penonton tumbuh bersama Toca Boca dan tidak terlalu cepat menua.

“Yang ingin kami lakukan adalah memperdalam hubungan emosional antara penonton dan karakter Toca Life,” kata Heirbaut. “Karakternya tidak selalu harus bahagia atau lucu, itu seharusnya seperti anak-anak sungguhan dalam situasi nyata, tetapi hal-hal bisa menjadi tidak terkendali dan terkadang menjadi sedikit konyol.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Plan Minimarket Bagian 1

Panduan Game FNF friday Night Funkin

Wallpaper Merdeka