Bart Simpson

Gambar
The Simpsons, serial televisi animasi terlama dan acara TV prime-time dengan skrip terlama dalam sejarah AS (1989– ), sekarang disiarkan dalam banyak bahasa kepada pemirsa di seluruh dunia. Dibuat oleh kartunis Matt Groening, The Simpsons dimulai pada tahun 1987 sebagai kartun pendek di Tracey Ullman Show, sebuah program variasi di Fox Broadcasting Company. Diperpanjang menjadi setengah jam, debutnya sebagai spesial Natal pada 17 Desember 1989, dan kemudian mulai ditayangkan secara teratur pada Januari 1990. Dengan televisi veteran dan produser-sutradara James Brooks (Mary Tyler Moore [1970–74], As Good As It Gets [1997]) sebagai produser eksekutifnya, bersama dengan Groening dan Sam Simon, acara ini lambat untuk mendapatkan penonton, tetapi popularitasnya meningkat di akhir tahun, dan membantu membangun jaringan Fox pemula sebagai pesaing utama di siaran televisi. Terletak di kota fiksi Amerika Springfield — menurut Groening, dinamai Springfield, Oregon — The Simpsons berpusat pada se

Cara Menambahkan Grafik Dan Bagan yang Dihasilkan Secara Dinamis Ke Halaman Web Dan Aplikasi

 Belum lama ini menambahkan grafik atau bagan ke halaman web atau aplikasi membutuhkan cukup banyak pengetahuan pemrograman dan agak memakan waktu bahkan untuk yang paling berpengalaman sekalipun. Namun dengan alat yang tersedia saat ini, hampir semua orang dapat menambahkan grafik dan bagan ke halaman web. Hanya dengan sedikit HTML, grafik dan bagan yang dihasilkan secara dinamis dapat ditambahkan ke halaman web dan/atau aplikasi.

Mengapa menggunakan Grafik dan Bagan

Web adalah tentang membuat informasi tersedia. Pengguna saat ini cenderung terburu-buru dan membutuhkan informasi yang disajikan kepada mereka dengan jelas dan cepat. Jika situs web Anda memiliki pesan untuk disampaikan, yang saat ini disajikan sebagai tabel gambar, maka kemungkinan besar Anda akan mendapat manfaat dari penggunaan fungsi grafik dan grafik. Dengan tabel gambar kebanyakan orang merasa sulit untuk melihat artinya secara langsung, namun jika angka-angka tersebut disajikan sebagai gambar (yaitu grafik) maka hampir semua akan langsung mengerti maksudnya. Terlebih lagi, menyajikan informasi Anda secara grafis penuh warna dan menambahkan sentuhan profesionalisme. Orang-orang cenderung lebih percaya pada informasi ketika disajikan dengan cara yang menyenangkan, jelas, dan profesional.

Cara mudah membuat grafik

Sekarang ada banyak paket grafik dan grafik di pasaran yang membuatnya sangat cepat dan mudah bagi Anda untuk membuat gambar grafik berkualitas profesional. Waktu yang dihemat dalam menggunakan solusi 'di luar kotak' sangat besar sehingga bahkan para profesional paling berpengalaman pun menggunakan paket ini. Selain itu sebagian besar paket grafik sangat terjangkau.

Sebelum memilih paket ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Misalnya apakah Anda hanya ingin menyajikan gambar grafik kepada pengunjung Anda atau Anda ingin beberapa tingkat interaksi. misalnya membuat area tertentu dari grafik dapat diklik atau menampilkan data pop-up ketika mouse melewati area tertentu. Pertimbangan lain adalah sumber data Anda. Apakah disimpan di database, file atau di tempat lain. Idealnya Anda menginginkan paket grafik yang mampu mengambil data langsung dari sumbernya sendiri.

Paket Grafik mana yang tersedia

Pada saat penulisan, ada banyak solusi grafik di pasaran yang termasuk dalam kategori teknologi berikut: -

- Solusi Grafik Applet Java

Jenis perangkat lunak ini, selain kemampuan grafis standar, juga menyediakan fitur interaktif seperti area tautan yang dapat diklik dan tampilan pop-up mouse-over. Solusi ini dapat diinstal pada server web mana pun tanpa konfigurasi atau pengaturan sisi server.

- Solusi Grafik Servlet Java

Solusi ini adalah fungsionalitas sisi server yang kuat. Meskipun mungkin bukan untuk pemula, mereka sangat bermanfaat bagi pengembang 'aplikasi web'.

- Solusi Grafik Flash

Lingkungan Flash menyediakan beberapa kemampuan grafik yang sangat canggih yang telah menghasilkan beberapa solusi grafik dengan tampilan terbaik. Sayangnya teknologi ini hanya dapat bekerja ketika pengguna telah menginstal flash pada browser mereka. Meskipun menjadi lebih luas, masih ada sebagian besar browser yang tidak dapat melihat konten flash.

- Solusi Grafik PHP

Ini mungkin solusi termudah untuk digunakan dan diterapkan. Dengan solusi ini mungkin bagi pemula yang lengkap untuk menambahkan fungsionalitas grafik ke halaman web dan aplikasi mereka. Tapi jangan salah mereka juga sangat kuat menawarkan hasil grafis yang sangat bagus. Sebagian besar server web saat ini dapat menjalankan perangkat lunak ini tanpa konfigurasi lebih lanjut.

- Solusi Grafik ASP.NET

Sekali lagi solusi ini menawarkan beberapa hasil grafis yang sangat baik. Pada saat penulisan, jumlah server web yang mampu menjalankan paket-paket ini jauh lebih sedikit daripada kategori lainnya.

Membuat Grafik

Dengan paket perangkat lunak yang tepat, proses menambahkan grafik ke halaman web melibatkan sedikit lebih dari yang berikut: -

1) Memasukkan sepotong kecil HTML ke halaman web Anda. (biasanya kode disediakan dan yang harus Anda lakukan adalah 'salin dan tempel')

2) Mengatur beberapa nilai dalam file konfigurasi (mis. mengatur hal-hal seperti warna grafik dan judul, dll.)

3) Menetapkan beberapa nilai yang memberi tahu grafik dari mana mendapatkan datanya

Meskipun ini cukup lurus ke depan kadang-kadang masalah mungkin ditemui. Keuntungan besar menggunakan paket profesional yang baik adalah bahwa bantuan sudah dekat. Jika Anda terjebak pada tahap apa pun, mintalah bantuan dari penyedia perangkat lunak, penyedia yang baik akan selalu dengan senang hati membantu. Berlawanan dengan kepercayaan populer, perusahaan perangkat lunak yang baik menjawab permintaan bantuan teknis dengan tepat waktu dan membantu.

Pengembang Aplikasi Gegergeden dev

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Plan Minimarket Bagian 1

Aplikasi Panduan Mendapatkan Sertifikat Vaksin

Bart Simpson