Bisnis Plan Minimarket Bagian 1
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
5 Hal Penting Dalam Mengelola dan Mengembangkan Minimarket
Konsultan retail – Bukan rahasia lagi bahwa bisnis minimarket saat ini lebih kompetitif dari sebelumnya. Anda tidak hanya bersaing dengan toko sebelah, tetapi dihadapkan juga dengan toko online, Anda harus bersaing dengan semua toko yang ada di internet, yang tidak bisa anda lihat namun perlu anda antisipasi. Banyak pelanggan lebih suka berbelanja di toko offline, selama mereka bisa mendapatkan pengalaman yang baik yang dapat membuat mereka nyaman.
Pengelolaan minimarket yang baik dan modern memegang kunci untuk menarik lebih banyak pelanggan. Ada lima area utama operasi toko Anda yang secara langsung memengaruhi pengalaman pelanggan dalam pendirian Anda. Berfokus pada lima area ini dapat membantu Anda mengelola dan mengembangkan bisnis Anda.
Berikut adalah lima area untuk difokuskan dan dikelola dengan baik untuk mengembangkan toko ritel Anda:
Kepuasan Pelanggan – Konsultan Minimarket
Mungkin 10 tahun yang lalu, semua orang pernah mengatakan bahwa layanan pelanggan adalah elemen terpenting. Hari ini tidak lagi hanya tentang pelayanan, namun lebih fokus pada kepuasan pelanggan secara keseluruhan di Minimarket Anda. Pengalaman yang berkualitas dan berkesan terjadi ketika semua aspek toko ritel Anda bekerja sama dengan baik, mulai dari staf penjualan hingga kebijakan kebersihan hingga merchandising yang efisien dan menarik. Dorong lebih banyak varian bisnis atau produk, berikut dengan fasilitas di minimarket Anda. Dengan berfokus pada kepuasan keseluruhan untuk pelanggan. Anda dapat mulai dengan 4 Strategi ini untuk MENGAGUMKAN Pelanggan Anda.
Akan sangat membantu jika Anda bisa melihat minimarket anda dengan sudut pandang dan pola pikir pelanggan. Jalani setiap langkah mereka, cari gangguan apa pun dalam arus.
Manajemen Persediaan Toko Ritel
Konsultan retail – Salah satu pengaruh terbesar pada kepuasan pelanggan adalah manajemen inventaris Anda. Kehabisan stok barang-barang laris yang mereka butuhkan, atau mendisplay produk dagangan anda secara tidak teratur, dapat membuat belanja terasa seperti pengalaman yang kacau dan membuat pelanggan kecewa. Karena uang tunai adalah raja, kemampuan Anda untuk mengelola inventaris Anda dengan baik dan memutarkannya dengan cepat sangat penting untuk pertumbuhan toko ritel Anda. Ini akan menjaga bisnis Anda tetap hidup dan sehat untuk jangka panjang.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengelolaan inventaris Anda, mulailah dengan membiasakan diri dengan konsep Perputaran Persediaan dan anda dapat berkonsultasi dengan kami Konsultan Minimarket dalam hal ini.
Pentingnya Visual Merchandising
Konsultan retail – Pemasaran statis yang ada di minimarket anda adalah merchandising visual atau penataan barang dagangan anda. Tampilan yang menarik dan dilakukan dengan baik dapat menjadi sarana marketing untuk meningkatkan penjualan di minimarket anda. Setiap pagi, saat Anda membuka kunci pintu, berdirilah di ambang pintu minimarket Anda seperti yang dilakukan pelanggan, dan catat secara menyeluruh apa yang Anda lihat. Apakah Anda ingin berbelanja di sini?
“5 Elemen Paling Penting dari Visual Merchandising” untuk membantu mengasah keterampilan Anda, sehingga Anda dapat menyajikan barang dagangan Anda dengan cara yang membantu pelanggan menemukan barang-barang gratis.
Operasional Toko Harus Lancar
Di Minimarket, semuanya berbicara. Desain toko Anda, pakaian dan perilaku karyawan Anda, dan kebijakan toko Anda semuanya mencerminkan apa yang benar-benar Anda yakini untuk diketahui pelanggan anda. Misalnya, jika Anda pergi ke Minimarket dan kesulitan membedakan antara karyawan toko dan pelanggan, hal tersebut artinya minimarket ini tidak mengutamakan pelanggan. Jika Anda memeriksanya dengan cermat, Anda mungkin menemukan banyak praktik dan kebijakan di minimarket Anda yang bertentangan dengan hal kepuasan pelanggan Anda.
Konsultasikan layanan prima dengan kami konsultan minimarket untuk mendapat analisa menyeluruh dengan minimarket anda.
Miliki Karyawan yang Cakap
Konsultan retail – Dan pada akhirnya semua kembali pada manusianya. Anda dapat memiliki strategi terbaik di dunia dan visi yang paling menarik, tetapi itu semua sia-sia jika Anda tidak memiliki orang yang tepat. Walt Disney pernah berkata, “Anda dapat bermimpi, merancang, membuat, dan membangun tempat terindah di dunia, tetapi hal itu membutuhkan orang untuk mewujudkannya.”
Anda mungkin merasa bahwa Anda dapat mempekerjakan karyawan baru dengan wawancara minimal dan menggantinya jika mereka tidak berhasil. Namun, mempekerjakan dan melatih staf baru membutuhkan waktu dan upaya, yang berarti kehilangan penjualan.
Mengelola minimarket adalah tindakan yang kompleks. Ada begitu banyak bidang yang harus ditangani sehingga bisa membuat anda kewalahan jika dilakukan seorang diri. Namun, jika Anda berfokus pada kepuasan pelanggan, maka semua area lainnya mulai diterapkan. Dengan kata lain, kepuasan pelanggan adalah hal yang mendorong semua keputusan bisnis Anda.
Mengelola minimarket dan mengembangkan minimarket akan mengalami kesulitan, jika tidak ada kerjasama antara pemilik dan pengelola toko. Akibatnya Merchandising visualnya berantakan dan tidak mengundang. Persediaan selalu habis, selalu ada banyak tempat kosong di rak toko. Cobalah berhenti berpikir seperti pemilik toko, dan mulailah berpikir seperti pelanggan. Hal sederhana ini akan membuka semua yang lainnya.
- Dapatkan link
- X
- Aplikasi Lainnya
Komentar
youtube: youtube-gadget.com : Videoslark
BalasHapusyoutube: youtube-gadget.com : Videoslark: YouTube, Twitter. Videoslark. Joined February youtube converter 2008.
KLIK Konsultan Minimarket Supermarket Swalayan Ritel
BalasHapus